Medali Emas untuk Sekolah Islam Al-Azhar Cairo Palembang di Ajang Kombanas 2021

Guru bahasa Arab SMP Islam Al-Azhar Cairo Palembang, Jaka Perkasa, Lc., M.Ag., berhasil mengungguli ratusan peserta lainnya dalam ajang Kompetisi Bahasa Arab Tingkat Nasional (Kombanas) Secara Virtual ke-4 Tahun 2021.

Kompetisi yang dilakukan secara virtual melalui platform edmodo dan direkam secara live streaming selama 30 menit dihadiri perwakilan guru bahasa Arab dari Sabang sampai Merauke. Pada ajang kombanas 2021 yang digelar pada tanggal 2 Oktober 2021 lalu, peserta diminta untuk menjawab 50 soal dalam waktu 30 menit.

Pemenang lomba diumumkan melalui zoom cloud meeting seminggu setelah lomba diadakan, yakni dalam acara Konferensi Nasional Ke-3 2021 Forum MGMP Bahasa Arab Se-Indonesia.

Membanggakan, Sekolah Islam Al-Azhar Cairo Palembang meraih medali emas pada ajang ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. “Medali emas yang diberikan untuk sekolah menjadi sebuah pembuktian bahwa kualitas guru-guru di Sekolah Islam Al-Azhar Cairo Palembang mumpuni dan tidak diragukan.” tutur Kepala Direktorat Dikdasmen Al-Azhar Cairo Palembang.

“Semoga menjadi motivasi guru-guru yang lain untuk berprestasi.” tambah Kgs. Fadlillahi Akbar, S.Psi., M.M., selaku ketua Yayasan saat ditemui. (Ny.red)

Views All Time
Views All Time
52
Views Today
Views Today
1

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2016 Sekolah Islam Al-Azhar Cairo Palembang

WhatsApp WhatsApp us