Sekolah Islam Al-Azhar Cairo Palembang Wakili Indonesia di Jambore Muslim Pertama Dunia @Staffordshire Inggris

SIAPNews – Dua tahun lalu sekolah islam Al-Azhar Cairo Palembang mewakili Indonesia pada Jambore Dunia di Yamaguchi Jepang, hari ini Tepat dua tahun kembali Sekolah Islam Al-Azhar Cairo Palembang mewakili Indonesia di Jambore Muslim Pertama Dunia di Staffordshire Inggris.

Alhamdulillah ..
Bisa bertemu, berkenalan dan bersilaturahim dengan temen-teman Pramuka Muslim dari banyak negara merupakan nikmat Allah SWT yang sungguh luar biasa.

Disela sibuknya mempersiapkan tenda dan acara namun jika tiba saatnya shalat maka semua segera berkumpul untuk melaksanakan panggilan Allah tersebut.

Masya Allah, terharu bercampur bahagia bisa mendengarkan secara langsung bagaimana upaya yang dilakukan untuk terus meningkatkan kualitas pemuda muslim di tiap negara demi mencetak para calon pemimpin umat di masa depan.

Insya Allah, Al-Azhar Cairo akan terus berupaya ikut serta dalam memajukan dunia pendidikan islam dimasa mendatang.

Kejayaan muslim itu sudah mulai Tampak di depan mata, dimana umat muslim sedunia sudah mulai merasakan sebagai satu kesatuan persaudaraan yang kuat disatukan oleh Al-Qur’an dan Sunah.

Alhamdulillah sekolah Islam Al-Azhar Cairo Palembang yang merupakan Wakil Indonesia di ajang ini, menjadi bagian dari kebangkitan dan kejayaan Islam dimasa datang.

#Jambore muslim Dunia pertama @Staffordshire UK

#Fly to the Next Level
#World Class Education
#Sekolah calon pemimpin Umat dan Agama yang pintar, berwawasan international, berteknologi Tinggi, selalu berpegang teguh dengan AlQur’an dan sunnah.

 

 

Views All Time
Views All Time
558
Views Today
Views Today
1

Comments are closed.

© 2016 Sekolah Islam Al-Azhar Cairo Palembang

WhatsApp WhatsApp us